5 TEMPAT WISATA TERBARU YANG HITS DI KOTA KENDAL YANG WAJIB DIKUNJUNGI


Ada banyak wisata di Kota Kendal, sampai akhirnya kita bingung memilih tempat untuk berlibur. Ada tempat wisata alam yang indah, tempat wisata bersejarah, ataupun tempat wisata yang tepat untuk berburu foto yang bagus. Lalu, tempat wisata apa saja yang wajib kita kunjungi di Kota Kendal ? Berikut ini beberapa tempat wisata di Kota Kendal yang dapat anda kunjungi :
1.    Kampung Ragam Warna

Kampung Ragam Warna merupakan salah satu tempat wisata terbaru di Kota Kendal. Kampung ini terletak di Desa Mranggen Kutoharjo Kaliwungu Kendal. Tempat ini merupakan perkampungan milik warga yang di rawat dengan di cat dan dilestaraikan dengan digambar beraneka ragam sesuai dengan kreasinya masing - masing. Tempat ini juga menarik jika digunakan untuk hunting foto untuk para pengunjung yang suka berfoto - foto.
2.    Kawasan Hutan Pinus Nglimut



 

Tempat wisata di Kota Kendal yang wajib dikunjungi selanjutnya adalah Kawasan hutan Pinus Nglimut yang terletak di Desa Gonoharjo Kecamatan Limbangan Kabupaten Kendal. Tempat ini sudah ada sejak lama dan cocok dikunjungi untuk mengisi waktu liburan. Selain hutan pinus tempat ini juga tersedia berbagai fasilitas diantaranya ada kolam renang, pemaindian air panas, dan out bound. Hutan pinus ini terletak di atas pemandian air panasnya jadi dari pemandian air panas sekitar 1 km menuju ke hutan pinus. Hutan pinus ini cocok untuk para pengunjung yang sukanya selfie dan disana udaranya sangat sejuk.
3.    River Walk

Tempat wisata selanjutnya yaitu River Walk yang terletak di Jalan Veteran, Ngadibolo, Kecamatan Boja, Kabupaten Kendal. Tempat ini memiliki fasilitas yang terdiri dari mini water park & pool, bird house & animal house. River Walk ini sangat cocok dikunjungi untuk mengisi waktu liburannya apalagi anak - anak bisa mengenal berbagai hewan yang ada disana. Tempatnya juga di desain seperti kita berada di luar negeri. Jadi jika bingung mau mengisi liburan kemana ayo dating ke River Walk saja.
4.    Santosa Stable Equestrian Club



Tempat wisata terbaru selanjutnya yang wajib dikunjungi di Kota Kendal yaitu Santosa Stable Equestrian Club yang terletak di Dusun Lendoh, Desa Leban, Kecamatan Boja, Kabupaten Kendal. Tempatnya udaranya sangat sejuk karena dikelilingi pemandangan yang indah dan hijau. Disana ada aneka hewan, pengunjung bisa memberi makan hewan ataupun bisa menaiki hewan tersebut, contohnya bisa berkuda mengelilingi Santosa Stable ditemai dengan pemandangan yang indah. Ayo ajak anak - anak liburan ke sini ya supaya bisa mengenal hewan dan memberi makan hewan.
5.    Curug Panglebur Gongso



Destinasi wisata yang terakhir di Kota Kendal yang wajib dikunjungi yaitu Curug Panglebur Gongso yang terletak di Desa Gondang, Kecamatan Limbangan, Kabupaten Kendal. Tempat ini bisa dijangkau menggunakan motor atau mobil, keren lho tempatnya karena tempatnya alami dan airnya masih bersih. Cocok untuk para petualang yang jago meloncat dari ketinggian. Ayo yang belum pernah kesini segera datang kesini untuk mengisi waktu liburan anda.

Sebenarnya masih banyak lagi lho tempat wisata yang menarik dan yang harus dikunjungi di Kota Kendal jangan lupa liburan ya teman - teman, jangan hanya diam dirumah ya Kota Kendal itu indah banyak destinasi wisata lain yang wajib dikunjungi. Namun ingat, jangan buang sampah sembarangan di tempat wisata. Lestarikan bumi kita dengan tidak membuang sampah sembarangan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ASAL - USUL DESA PENYANGKRINGAN KECAMATAN WELERI KABUPATEN KENDAL

BUAH TANGAN DARI KOTA KENDAL BERIBADAT “KERUPUK GORENG PASIR”

KESENIAN TRADISIONAL SINGO BARONG DARI DAERAH JAWA TENGAH